Model Makam Islam Terbaru, Harga Makam Batu Granit

Model Makam Islam Terbaru, Harga Makam Batu Granit

kijing makam granit
kijing makam granit
Model Makam Islam Terbaru - Makam adalah sebuah bangunan yang identik dengan kematian seseorang . Usaha penciptaan makam memang tidak sedikit sekali berkembang di sekian banyak  daerah , khususnya wilayah Tulungagung ini yang kaya bakal hasil alam nya . Di Tulungagung ini tidak sedikit pengrajin yang menciptakan kijing makam dari bahan batu alam , terutama bahan marmer dan granit . Kedua bahan ini mempunyai tingkat kepadatan yang paling bagus untuk penciptaan kijing makam . Tekstur yang keras serta tidak berpori menciptakan bahan batu alam yang satu ini sangat sesuai untuk ditaruh pada luar ruangan . 
makam granit kombinasi
makam granit kombinasi
Seperti sejumlah kijing makam buatan UD.Bintang Antik Sejahtera yang selalu mencetuskan model-model teranyar dengan sekian banyak  ukuran . Salah satunya model kijing makam Granit trap 2 yang anda kombinasikan dengan bahan marmer . Kijing model laksana ini sebenarnya di antara model kijing permintaan konsumen kami dari Madiun sejumlah waktu kemudian . Ia memesan kijing bahan granit dengan kombinasi marmer di unsur trap 2 nya . Selain tersebut , ia pun custom ukuran , yang seringkali kita menciptakan kijing dengan ukuran standart dari kami , kali ini tidak banyak berukuran ramping dari model seringkali .
  
Kijing makam laksana ini anda buat dengan dimensi panjang standart yaitu 160cm , lebar 40cm dan tinggi tidak cukup lebih 60 cm . Selain tersebut kijing makam trap dua kombiasi ini anda lengkapi dengan nisan berbentuk kotak yang pun terbuat dari bahan granit black nerro . Harga yang kami berikan guna kijing makam model yang satu ini yaitu sekitar Rp 5.00.000,- saja. (belum termasuk biaya kirim dan packing) . 
Bagi kamu yang mengharapkan pemesanan kijing makam ini kamu bisa langsung menghubungi kontak person kami inilah ini , atau kamu juga dapat datang langsung ke showroom kami di jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. 
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz


Model Makam Islam Terbaru, Harga Makam Batu Granit



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages