Jual Kijing Marmer , Kijing Marmer Tulungagung

Jual Kijing Marmer , Kijing Marmer Tulungagung 

 Jual Kijing Marmer - Produksi kijing banyak berkembang di Tulungagung . Pada umumnya kijing yang paling laris di pangsa pasar kali ini adalah makam berbahan batu alam yakni batu marmer dan granit. Karena bahan batuan alam tersebut, khususnya batuan alam asli Tulungagung ini memang terkenal akan keunggulan kualitas terbaiknya. Seperti halnya produk makam karya Bintang Antik Sejahtera yang selalu menjuarai pangsa pasar Indonesia ini akan produk kerajinan batu alamnya. 

Jual Kijing Marmer
Jual Kijing Marmer

 Salah satu produk makam produksi kami ini ber model Mataram tumpuk.  Seperti Satu pesanan dari costumer kami beberapa waktu lalu. Makam  ini memang terlihat simple namun ia mempunyai design yang begitu indah seperti gambar di atas, yang kami buat berbahan marmer kawi agung berwarna putih dengan motif halus , dipahat dengan pengerjaan yang begitu handal dan profesional yang dikerjakan langsung oleh para pengrajin kami.

makam marmer bokoran tumpuk
makam marmer bokoran tumpuk
Makam Mataram Tumpuk

Bahan: Marmer kawi agung
P: 160 CM
L : 60 CM
T : 80-85 CM
Harga : Rp 4.500.000,- 

Disini kami akan selalu menghadirkan model makam dan nisan dengan karya-karya ter up to date dari kami. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan model makam dan nisan untuk pemesanan anda. Anda dapat selalu mengikuti postingan terbaru kami dengan mengecek langsung di website kami marmertulungagung.biz . Untuk melakukan pemesanan produk kami juga begitu mudah. Karena kami memiliki dua pelayanan yaitu melalui offline dengan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di jl. Kanigoro Gg 4. No 36 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat , Kec. Campurdarat , Kab. Tulungagung , Jawa Timur, Indonesia.

Atau juga bisa memesan secara online dengan menghubungi kontak person kami. Kami siap mengirim pesanan anda sampai ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan aman, murah dan terpercaya ya hanya di Bintang Antik Sejahtera.



 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
 


Jual Kijing Marmer , Kijing Marmer Tulungagung



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages