Jual Makam Marmer | Kijing Makam Marmer Murah

Jual Makam Marmer | Kijing Makam Marmer Murah 

Jual Makam Marmer - Kijing makam ber bahan batu marmer memanglah lebih bagus dibandingkan kan dengan bahan keramik maupun bahan teraso. Karena dari segi kualitas maupun harga memang sudah berbeda. Perbedaan itu bisa pula dipandang dari kasat mata ,bahan batu alam memang terlihat lebih mewah kokoh dan bersih mengkilap.

Dibawah ini, saya akan memaparkn berapa jenis makam yang saat ini paling laris dipasaran dengan model-model terbaru, sangat cocok sekali anda gunakan untuk melakukan perbaikan pemakaman sang almarhum atau almarhumah terkasih, jenis seperti di bawah ini sangat tekesan serta ber makna sekali.
jual makam marmer

Pengrajin kami membuat tipe kijing seperti di atas sesuai dengan keinginan customer yang menginginkan design makam dengan model berbda untuk almarhum terkasih. Nahh kali ini saya juga akan mempostingkan sebagian model kijing marmer, kijing granit koleksi kami dengan jenis bahan yang berbeda tetapi bahan yang kami gunakan tetaplah dari batu alam asli Tulungagung yang bisa bertahan pada cuaca maka dari itu kami berani memanfaatkan bahan itu untuk keperluan outdoor.

Apabila anda menginginkan pesan kijing makam seperti diatas , anda dapat menghubungi kontak person dibawah ini. Atau anda bisa datang langsung ke showroom kami di jl. Kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke tujuan , karena pelayanan kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia. Belanja aman,murah dan terpercaya hanya di Bintang Antik Sejahtera.


Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz



Jual Makam Marmer | Kijing Makam Marmer Murah



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages